SELAMAT DATANG DI BLOG INI...SEMOGA TERSENGAT DAN BERMANFAAT

Pages

Kamis, 26 April 2012

CINTA DITOLAK..,BAHAGIA??


Berawal di sebuah kelas yang anak-anaknya jail juga gokil..”XII IPA 2!!”. Q salah satu bagian dari anak “TOXIC XII IPA 2” sebutan nama kelas kita!! Yah.. namaku Choky,ku sekarang kelas 3 SMA. Di kelas, ku yang paling jail dan pastinya juga paling gokil…!! “Yah.. biasalah nikmatin masa-masa SMA.”
Ku menyukai seorang cewek satu kelasku, tempat duduknya tidak jauh dariku hanya berselang satu meter kurang.  Namanya Shatsy,orangnya imut-imut gitu dech.., tapi tau dech sifatnya gimana?? “awal mula ku pendekatan dengan dia, karna sering makan bakso bareng..,hehehe!! Setelah beberapa lama ku pendekatan , ku siapkan mental memberanikan diri untuk nembak dia. Pada saat itu ku nembak dia lewat sms, yah pertamanya basa-basi dikit!!
       “Shatsy.., hubungan kita ini yang bagus apa’an ya??” Shatsy pun jawab, “apa’an sech.., kita kan temenan.” Iya sech.., tapi ku pengen gag sebatas itu aja!! “lha.. teruz apa’an dong??”
Begini aja, kamu pilih hubungan kita apa’an!! Pacaran, backstreet, ttm, or  hts??
Lalu Shatsy manjawab, “ pilih kezem!!hahahaha.” akupun tertawa membacanya. Setelah itu aku coba serius nembak dia. “Shatsy gimana kalo hubungan kita ini pacaran,maw gag??” dia pun jawab, “Hussst ngawur kamu!!” ku serius,maw gag?? “Bentar-bentar.., kenapa kamu suka denganku??” Owh…,alesan aku suka denganmu karna kamu orangnya manis, enak aja kalo di lihat, terus orangnnya sederhana, gag banyak ngomong juga di kleas, and masih banyak lagi dech.. hehehe, sejak kapan kamu suka dengan aku??” Hmm.., sejak bulan puasa yang lalu, kan aku suka narik hidungmu kalo ku ganggu kamu. Nah dari situ ku mulai suka sama kamu. “ach kamu bohong.., kamu kan suka narik hidung semua temen-temen di kelas!!” Iya emang, tapi hatikukan sukanya sama kamu.., ach udah dech banyak nanya dari tadi newh, jadi gimana dong.., mau gag kalo kita pacaran?? “kasih waktu buat ku mikir dulu yach??”  ya udah dech tapi jangan lama-laama mikirnya yach..,takutnya banyak bisikan dari segala sisi lagi..,hehehe!!
            Ke’esokan harinya dia pun memberi kabar.., Shatsy bilang padaku, bahwa dia ingin hubungan kita berteman aja. Kupun menanggapinya dengan baik.
Hmm ternyata tebakan ku bener.., dia menolakku, yach mungkin dia pikir ku gag serius sama dia, habis caraku juga salah.., terlalu banyak bercandanya.., tapi it’s oke hatikupun juga biasa-biasa aja, ku gag merasakan kecewa atupun sedih seperti halnya yang lain. Kisahku ini juga sebagai pelajaran buatku agar dalam hidup ini harus sungguh-sungguh dan serius untuk mencapai sesuatu yang diinginkan. Aku berpikir kenapa harus kecewa and sedih juga kalo misalkan cinta ditolak?? “Dunia gha selebar daun kelor.” Jangan berputus asa pha lagi sekarang cewek lebih banyak di bandingkan cowok.
            Sungguh aneh persa’anku ini.., di tolak, ech malah bahagia..,ckckckc!! Ya mungkin karena pemikiranku gha sempit dan tidak cepat putus asa, masih banyak wanita disana yang jauh lebih baik dari dia. Tinggal kita berusaha untuk serius mendapatkannya.
                                                           

                                                                                                          By: FIRMAN BIMA MUTTAQIM

0 komentar:

Posting Komentar