SELAMAT DATANG DI BLOG INI...SEMOGA TERSENGAT DAN BERMANFAAT

Pages

Kamis, 26 April 2012

12 ketakutan tidak masuk akal seputar seks

1) Erotophobia. Ketakutan ini dianggap bentuk paling umum dari fobia seksual.Erotophobia adalah ketakutan dari semua hal berbau seks, baik itu cinta seksual, pertanyaan seksual, atau pengetahuan seksual.
2) Heterophobia. Ketakutan ini disebut juga sexophobia, yaitu rasa takut terhadap lawan jenis. Rasanya, akan lebih sulit mengatasi fobia ini daripada masalah ereksi.
3) Gymnophobia. Orang yang gymnophobia takut irasional terhadap bugil baik melihat orang lain telanjang, ataupun dirinya sendiri yang telanjang.
4) Ithyphallophobia. Ketakutan melihat, memiliki, atau berpikir tentang ereksi fobia yang mempengaruhi pria maupun wanita ini juga disebut medorthophobia dan phallophobia.
5) Parthenophobia. Parthenophobia adalah ketakutan irasional terhadap perawan dan wanita muda.
6) Oneirogmophobia. Oneirogmophobia adalah ketakutan akan mimpi basah.
7) Kolopophobia. Kolopophobia adalah ketakutan terhadap alat kelamin wanita.Sebagian penderitanya merasa jijik jika membayangkan organ seks wanita, sementara sebagian lainnya bereaksi hanya jika dirangsang.
8) Menophobia. Ini adalah ketakutan terhadap darah menstruasi. Ya, nyatanya memang ada wanita yang takut melihat darah haidnya sendiri, padahal cobaan apapun bentuknya akan terasa sedikit menakutkan ketika anda benar-benar memikirkannya.
9) Medomalacuphobia. Medomalacuphobia adalah rasa takut kehilangan ereksi.Memang, banyak pria merasa gugup jika lemas di tengah pertempuran dengan pasangan.Tetapi, kenyataan membuktikan,bahwa hanya mereka yang hidupnya “lumpuh” oleh fobia tersebutlah yang didiagnosis memiliki gangguan kecemasan sebenarnya.
10) Coitophobia. Coitophobia adalah ketakutan akan hubungan seksual atau intercourse.
11) Tocophobia. Tocophobia adalah ketakutan akan kehamilan dan persalinan.
12) Anuptaphobia. Anuptaphobia adalah ketakutan diri terus berstatus single.

Demikian 12 ketakutan tidak masuk akal seputar seks. Semoga bermanfaat menambah pengetahuan kita. (sumber: http://tinyurl.com/7mlbjpt)

0 komentar:

Posting Komentar